Pengumuman Hasil Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) Kemenag 2015

Pengumuman Hasil Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) Kemenag 2015
Pengumuman Hasil Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) Kemenag 2015 - Program Beasiswa Santri Berprestasi atau disingkat PBSB 2015 ini menjadi program KEMENAG paling ditunggu hasilnya. Pasalnya beasiswa ini cukup bergengsi dengan fasilitas beasiswa yang lumayan. Selain biaya kuliah, biaya hidup juga termasuk fasilitas dari beasiswa santri ini.

Nah jika kalian sedang mencari informasi terkait pengumuman hasil beasiswa santri berprestasi (PBSB) Kemenag 2015, kalian dapat mendownload pengumumnnya pada link di bawah ini:


Pada tahun ini peserta yang lolos dan berhak mendapatkan beasiswa santri berprestasi 2015 sebanyak 279 santri. Santri yang lolos mendapatkan beasiswa ini berasal dari pesantren-pesantren di seluruh Indonesia. Perlu diketahui juga, tahapan tes beasiswa ini cukup panjang dan melelahkan, namun hal tersebut akan terbayar dengan lolosnya dalam program beasiswa ini.

Nah secara otomatis perlu diketahui juga, bagi yang lolos beasiswa ini, kalian akan diwadahi organisasi bernama CSS Mora (Community of Santri Scholars) di setiap kampus. Saat ini CSS Mora sudah ada disetiap kampus jaringan beasiswa santri berprestasi ini, yaitu: CSS MoRA Nasional, CSS MoRA ITS, CSS MoRA UGM, CSS MoRA IAIN Sunan Ampel, CSS MoRA ITB, CSS MoRA IAIN Walisongo, CSS MoRA Unram, CSS MoRA UIN Sunan Kalijaga, dan CSS MoRA UA, CSS MoRA UI, CSS MoRA Unisma, CSS MoRA IPB, CSS MoRA UIN Syarif Hidayatullah,.

Bagi yang belum beruntung untuk mendapatkan beasiswa santri berprestasi ini, jangan patah semangat, kesempatan untuk belajar di perguruan tinggi masih banyak jalan. Jika nantinya harus masuk perguruan tinggi melalui jalur ujian masuk atau yang lain, nantinya seteleh kalian diterima di perguruan tinggi favoritmu disana akan banyak kesempatan mendapat program beasiswa lainnya.

Oke sekian dulu informasi tentang pengumuman PBSB 2015. Nantikan informasi lainnya seputar dunia kampus dan beasiswa hanya di ruang-kampus.blogspot.com atau kalian dapat like fanspage kami untuk mendapatkan update melalui facebook.
Tag : Beasiswa
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Pengumuman Hasil Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) Kemenag 2015"

Back To Top