Jadwal Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Unnes Semarang

Jadwal Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Unnes Semarang
Jadwal Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Unnes Semarang - Universitas Negeri Semarang atau sering disebut UNNES membuka penerimaan mahasiswa baru melalui SPMU (Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru). Bagi yang lulus pada tahun ajaran ini dapat menjadikan pilihan atau bahkan minatnya untuk masuk ke UNNES yang terkenal dengan kampus keguruann.

Nah berikut ini ruang kampus akan menginformasikan Jadwal Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Unnes Semarang sebagai berikut ini:

01 Februari s.d. 20 April 2013
Pengisian Formulir OnLine

01 Februari s.d. 20 April 2013
Pembayaran biaya pendaftaran melalui Bank BNI secara online

01 Februari s.d. 21 April 2013
Pencetakan Kartu Tes

30 April 2013
Tes Tertulis (mulai pukul 08.00 WIB) dan Pengumpulan Berkas Pendaftaran

15 Mei 2013
Pengumuman Hasil SPMU PPS Gel. I (mulai pukul 00.00 WIB)

27 Mei s.d. 31 Mei 2013
Kegiatan Registrasi Mahasiswa Baru Jalur SPMU PPS Gelombang I

4 Juni 2013
Lapor Diri

Buruan segera melakukan pendaftaran melalui jaluk SPMU ini. Sebelum terlambat wakntunya. Untuk informasi tambahan yang ingin masuk prodi Tehnik Informastik S1 berikut informasi selengkapnya.

Berdasarkan keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 271/E/O/2012 tanggal 16 Agustus 2012 tentang Penyelenggaraan Program Studi Teknik Informatika jenjang Program Sarjana (S1) di Universitas Negeri Semarang, maka pada Tahun Akademik 2012/2013 Unnes kembali memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa lulusan MA/MA/SMK/sederajat tahun 2012, 2011 dan 2010 untuk mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru Program Studi Teknik Informatika (S1) Jurusan Ilmu Komputer pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Seperti seleksi penerimaan mahasiswa baru untuk prodi lainnya, pendaftaran SPMU prodi yang lulusannya kelak bergelar Sarjana Komputer (S.Kom) ini juga dilaksanakan secara online yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 s.d. 30 Agustus 2012. Peserta dapat mengisi formulir pendaftaran melalui situs ini melalui menu Pendaftaran Prodi Teknik Informatika.

Menurut jadwal seleksi, peserta yang telah memiliki Kartu Tes SPMU prodi ini, wajib mengikuti tes tertulis pada tanggal 1 September 2012 bertempat di Fakultas MIPA Kampus Unnes Sekaran Gunungpati Semarang. Materi tes tertulis menliputi: Tes TPA, Tes Kemampuan Dasar (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris), dan Tes Kemampuan IPA (Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi). Sedangkan hasil ujian tulis ini akan diumumkan pada tanggal 3 September 2012 secara online melalui laman http://spmu.unnes.ac.id, dan bagi peserta yang dinyatakan diterima wajib melakukan registrasi mahasiswa baru pada tanggal 5 September 2012.

Pengumuman pendaftaran prodi Teknik Informatika ini dapat diunduh melalui alamat: http://spmu.unnes.ac.id/file/pengumuman_ti_2012.pdf.
Tag : Kabar Kampus
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Jadwal Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Unnes Semarang"

Back To Top