Beasiswa S1 Full Univ. Paramadina Fellowship 2014

Beasiswa S1 Full Univ. Paramadina Fellowship 2014
Beasiswa S1 Full Univ. Paramadina Fellowship 2014 - Pada tahun ini Universitas Paramadina Jakarta kembali membuka peluang untuk lulusan SMA/MA/SMK sederajat untuk mendapatkan beasiswa full S1. Universitas Paramdina untuk yang ke 7 kalinya membuka jalur beasiswa ini. Beasiswa ini dinamai dengan Paramadina Fellowship 2014.

Untuk kawan-kawan yang ingin mendapatkan beasiswa tersebut, berikut informasi singkatnya Beasiswa Paramadina Fellowship 2014.

Program Studi Paramadina Fellowship:
  1. Manajemen
  2. Falsafah dan Agama,
  3. Ilmu Komunikasi,
  4. Psikologi,
  5. Hubungan Internasional,
  6. Teknik Informatika,
  7. Desain Komunikasi Visual
  8. Desain Produk Industri.
Beasiswa Paramadina Fellowship 2014 ini merupakan kerjasam dengan para dermawan untuk memberikan beasiswa kuliah di Universitas Paramadina dan mendapatkan fasilatas lengkap berupa uang saku dan uang buku setiap semesternya.

Sampai informasi ini kami tulis, belum ada informasi detail untuk program beasiswa Paramadian Fellowship 2014 di website resmi Universitas Paramadina. Mungkin untuk persyaratan umum tidak jauh dari tahun seblumnya, jika ingin melihat persyaratan tahun sebelumnya bisa klik postingan sebelumnya Beasiswa S1 Full Universitas Paramadina Jakarta.

Nah untuk informasi lengkap terkait beasiswa Universitas Paramdina fellowship 2014 bisa membuka link berikut ini Paramadina Fellowship 2014.

Sekian informasi tentang Beasiswa S1 Full Univ. Paramadina Fellowship 2014. Ikuti terus update seputar dunia kampus hanya di Ruang-Kampus.Blogspot.Com atau like fanspage facebook kami untuk mengikuti update terbaru di facebook.
Tag : Beasiswa
Komentar Facebook
7 Komentar untuk "Beasiswa S1 Full Univ. Paramadina Fellowship 2014"

Assalamualaikum.w.w
,pak saya RIFKI HABIBI , SMAN 1 RENGASDENGKLOK, hendak bertanya dengan sangat Hormat,
untuk pengumuman beasiswa paramadina fellowship bagaimana apakah di website atau melalui apa pak ? dan waktu pengumumannya kapan ya? saya sudah mengirimkan persyaratan pak ,terimakasih . mohon di konfirmasi atas keterangannya di tunggu dan terimakasih.

Salam:-)
pengumumanx kpan keluar??

Salam:-)
pengumuman PF nya kpan kluar???

buat teman-teman, yg ikut PF 2014, sekedar info sepertinya pengumuman PF diumumkan bulan Juni, karena setelah saya cari-cari informasi mengenai PF tahun-tahun yg lalu, biasanya pengumuman diumumkan sekitar bulan juni, terus wawancara dan pengumuman tahap 2 nya bulan juni atau juli, kemudian mulai masuk asrama (bagi yg lolos) sekitar bulan agustus kalau tanggal kurang tahu tgl berapa, CMIIW :)
Thanks ...

liat pengumumannya dimana teh?

Assalamualaikum wr.wb
Saya fadillah dari PP. AL-IKHLAS UJUNG hendak bertanya dengan sangat hormat kepada pengelola di bagian Paramadina fellowship 2014.
Untuk pengumuman lulus berkasnya kapan? Dan tes wawancaranya kapan? Dan untuk pengumumannya apakah di wibe site atau melalui bagian apa?
Atas perhatian bapak/ibu/saudara/saudari, kami ucapkan banyak terimakasih.

Back To Top